CHARISMA JALIN KERJASAMA DENGAN DESAINER TERKENAL UNTUK MENDUKUNG INOVASI DAN PENGEMBANGAN INDUSTRI MODE DI INDONESIA

Jakarta, 22 Februari 2023 - Charisma, pusat aksesoris, garmen, dan fashion terkemuka di Indonesia, memperkuat komitmen mereka dalam memberikan inovasi dan pengembangan industri mode di Indonesia dengan menjalin kerjasama dengan salah satu desainer terkenal di Indonesia. Kerjasama ini menunjuk Musa Widyatmojo sebagai Fashion Director untuk memberikan inspirasi dan edukasi kepada konsumen Charisma. Musa Widyatmojo bekerja sama dengan Fashion Forecaster, Fashion Stylist, dan Fashion Designer untuk membuat sebuah inspirasi karya dalam bidang Fashion. Tujuan dari kerjasama ini untuk mengembangkan industri mode di Indonesia dan memperkenalkan mode Indonesia ke seluruh dunia.



"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Musa Widyatmojo dan para profesional di bidang mode untuk memberikan inspirasi dan edukasi kepada konsumen kami," ujar CEO Charisma, Bong William. "Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan industri mode di Indonesia serta memperkenalkan mode Indonesia ke seluruh dunia."


Langkah awal yang dilakukan oleh Charisma adalah mengikuti Indonesia Fashion Week 2023 yang diadakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang merefleksikan dan mempromosikan budaya Indonesia dalam mode. Charisma akan memamerkan empat produk terbaik yaitu Charisma Crystal, Plat Besi, Kain & Sublim, serta Renda di booth mereka yang terletak di Main Lobby M24.


Charisma juga menyediakan outlet di berbagai kota di Indonesia seperti Charisma Thamrin City, Charisma Tasikmalaya, Charisma Solo, Charisma Tanah Abang, Charisma Season City, Charisma Cipulir, Charisma Mangga Dua yang dapat diakses oleh konsumen di seluruh Indonesia.


Selain itu, Charisma juga menawarkan Free Trial Produk Terbaru bagi konsumen yang berkunjung ke booth mereka di Indonesia Fashion Week 2023.







Komentar

Postingan Populer