Comeback from Capital of Indonesia!

SangPenemu.com@ Selamat berjumpa kembali kawan! sudah lama sekali saya tidak membuka blog bersejarah ini. Yah, 2 tahun lewat saya pergi tanpa cerita. 2 tahun ini juga saya melewati banyak cerita yang sangat mengejutkan. Tentunya saya akan berbagi sedikit sebagian cerita yang telah lewat. Walaupun tidak semua cerita akan saya ungkapkan.
First, saya sekarang pindah tempat di Ibukota Indonesia, tentu saja Djakarta atau Jakarta atau Jekardahh. Kepindahan saya ini membawa perubahan besar bagi hidup saya. Saya bisa lebih dekat dengan bentuk budaya, politik, dan sosial Indonesia disini. Sebab semua penduduk disini sangat multikultural, jadi sangat memungkinkan banyak akulturasi dan asimilasi sosial di kota ini.
Second, saya sekarang sudah tidak menjadi anggota tetap di Komunitas

Blogger Jogja. Sebenarnya sangat disayangkan, namun hidup terus berjalan, perpisahan harus terjadi demi melanjutkan perjalanan. Saya berterima kasih kepada Dani 'Petak' Greget Sumangghani dan rekan KBJ yang telah menjadi pembimbing Sang Penemu dari awal sampai diketahui Blogger Nusantara di tahun 2012 lampau. Saya mungkin tidak aktif dalam komunitas, tapi saya akan terus menghidupi Sang Penemu hingga perjalanan selesai..
Oke, baru 2 kisah yang saya published, namun saya akan kembali memposting beberapa artikel seputar dunia dan kisah kecil saya. I will be back, Salam Sang Penemu!

Komentar

Postingan Populer