Keselewengan di Serpang Malaysia, MotoGP Lap-2


@SangPenemu.com Senin, 23 Oktober 2011 MotoGP di Serpang Malaysia ini telah merenggut nyawa pembalap Alm.Marco Simoncelli di lintasan maut. Di lap ke-2 pada kelas MotoGP, maut pun menimpa pembalap MotoGP dari San Carlo Honda Gresini yaitu Alm.Marco Simoncelli. Peristiwa maut itu terjadi pada pukul 16.56 waktu Sepang Malaysia.

Tragedi ini juga dirasakan oleh beberapa kru Alm.Marco Simoncelli dan teman-teman tim San Carlo Honda Gresini, keluarganya dan para penggemar Alm.Marco Simoncelli. Awalnya,pada di tingkungan lap-2 tiba-tiba Simoncelli jatuh dari motornya karena tidak bisa mengendalikan motornya.Sebagian motor di sekitar Alm.Marco Simoncelli juga ikut oleng dan tidak bisa mengendalikan motornya, salah satunya adalah Collin Edward dan Valentino Rossi. Helm yang digunakan Simoncelli terlepas yang sekarang ini masih dipertanyakan Akhirnya tubuh Simoncelli (terutama leher, dada, punggung) terlindas oleh motor Edward dan  Rossi.

Tidak lama setelah itu, Alm.Marco Simoncelli yang sudah besimbah darah ditolong oleh para tim medis tetapi terlambat dan Alm.Marco Simoncelli dipastikan meninggal. Pertandingan akhirnya diberhentikan dengan bendera merah.


Komentar

Postingan Populer